Down! Microsoft membatasi layanan Tim di tengah lonjakan permintaan cloud 775 persen

 

Microsoft telah mengumumkan akan membatasi beberapa layanan cloud-nya, termasuk Microsoft Team, untuk mengurangi kemungkinan downtime yang disebabkan oleh lonjakan lalu lintas.

Perusahaan mengatakan itu mencatat kenaikan 775 persen dalam permintaan untuk beberapa layanan cloud di daerah dengan karantina yang ketat dan perintah jarak sosial. Ini termasuk layanan seperti Windows Virtual Desktop dan paket kolaborasi Microsoft Teams, yang sekarang memiliki lebih dari 44 juta pengguna setiap hari setelah "lonjakan signifikan".

 

Untuk memastikan produknya berfungsi sebagaimana dimaksud, Microsoft memperkenalkan berbagai penyesuaian, termasuk "pembatasan sementara yang dirancang untuk menyeimbangkan pengalaman terbaik bagi semua pelanggan kami ."

“Kami telah membatasi penawaran gratis untuk memprioritaskan kapasitas bagi pelanggan yang sudah ada. Kami juga memiliki batasan sumber daya tertentu untuk langganan baru, "jelas Microsoft.

"Ini adalah batas kuota 'lunak', dan pelanggan dapat meningkatkan permintaan dukungan untuk meningkatkan batas ini. Jika permintaan tidak dapat segera dipenuhi, kami sarankan pelanggan menggunakan wilayah alternatif (dari 54 wilayah langsung kami) yang mungkin memiliki lonjakan permintaan yang lebih rendah. Untuk mengelola lonjakan permintaan dalam permintaan , kami akan mempercepat penciptaan kapasitas baru di wilayah yang sesuai. "

Langkah tersebut dilakukan setelah dua pemadaman terpisah dilaporkan oleh pengguna Tim Microsoft, terjadi pada hari Senin berturut-turut ketika staf jarak jauh masuk untuk memulai hari kerja mereka.

Microsoft